Serah Terima 20 unit Volvo FH16 610 Tractor Head dan Syukuran pembukaan Fleet Maintenance Contract (FMC) di Karunia Armada Indonesia di site Tabang

Category: NewsPublished: Tuesday, 21 November 2017 03:56Written by Marketing SupportHits: 12PrintEmail

PT. Eka Dharma Jaya Sakti (EDJS) kembali melakukan serah terima unit kepada customer, yang berbeda dari serah terima kali ini adalah unit FH 16 6x4 Tractor dengan tenaga mesin sebesar 610 Hp. Ini merupakan tenaga mesin tertinggi dari Volvo Trucks yang pertama kali masuk ke Indonesia.

Acara serah terima digelar langsung di perusahaan PT. Karunia Abadi Indonesia (KAI) di jobsite PT. Indonesia Pratama (IP), Tabang, Kalimantan Timur, hari Rabu (25/10/2017) dengan dihadiri oleh perwakilan top manajemen PT. EDJS, PT. KAI, PT. IP dan perwakilan Volvo Indonesia dan Volvo Swedia.Adapun jumlah unit yang diserahterimakan adalah sebanyak 20 unit. Dua puluh unit Volvo FH16 ini dioperasikan sebagai armada angkutan batubara menggunakan Double Trailer dengan Gross Combination Weight (GCW) sampai 250 Ton.

Bersamaan dengan itu sekaligus digelar syukuran dimulainya “Fleet Maintenance Contract (FMC)” yaitu kerja sama antara PT. EDJS dan PT. KAI. Pada FMC ini Volvo FH16 akan di maintenance penuh oleh PT. EDJS untuk mencapai target PA 95% , dengan PA yang tinggi tentu akan diperoleh performa yang baik dan produksi yang maksimal.

Acara berisi sambutan oleh BOD PT. EDJS Bpk. P. Sihombing, kemudian dilanjutkan pesan-pesan harapan dari manajemen PT. EDJS, PT. KAI dan PT. IP, selanjutnya diakhiri dengan doa bersama, penyerahan simbol kunci Volvo FH16 serta penyerahan scale model Volvo FH16.

“Dengan dibukanya FMC di site Tabang ini, PT. EDJS akan memberikan dukungan purna jual yang terbaik dan semaksimal mungkin dengan sungguh-sungguh,” singkat kata Bpk P. Sihombing.

PT. EDJS Meraih Juara 1 pada Konvensi Suggestion System IMG XIII

Category: NewsPublished: Tuesday, 07 November 2017 06:39Written by Marketing SupportHits: 33PrintEmail

INDOMOBIL Group, hari senin, 23 /10/2017 kembali mengadakan kegiatan Konvensi Suggestion System Indomobil Group ke XIII sebuah kegiatan kaizen yang ditujukan bagi seluruh anak perusahaan grup Indomobil. Kegiatan ini diadakan secara rutin dua kali dalam setahun bertempat di gedung Wisma Indomobil I Lt. 5 Ruang Nusantara, Jakarta. Latar belakang kegiatan ini adalah sebuah ajang dalam menciptakan sebuah inovasi atau improvement sebagai upaya perbaikan.

Kunjungan Menteri Ketenagakerjaan RI ke PT. Eka Dharma Jaya Sakti Balikpapan

Category: NewsPublished: Friday, 08 September 2017 09:39Written by Marketing SupportHits: 209PrintEmail

Dalam rangka peresmian Kios 3in1 Balai Latihan Kerja (BLK) oleh Menteri Ketenagakerjaan RI Muhammad Hanif Dhakiri di Samarinda, dalam perjalanan kembali ke Jakarta Bpk Hanif juga menyempatkan berkunjung ke PT. Eka Dharma Jaya Sakti yang berlokasi di Jalan KM 13 Balikpapan utara pada hari Kamis (7/9/17) pukul 14.00 – 15.00 wita.