Volvo Trucks Driver Challenge Digelar di Sulut

Category: NewsPublished: Monday, 25 June 2018 09:04Written by Marketing SupportHits: 60PrintEmail

PT. Eka Dharma Jaya Sakti selaku dealer Volvo Trucks untuk Kalimantan dan Sulawesi kembali menggelar Volvo Trucks Driver Challenge di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Driver Challenge merupakan kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Volvo Trucks sejak 2010 silam, tujuannya untuk menentukan driver-driver terbaik untuk mengoperasikan Volvo Trucks.

Di Sulut sendiri, kompetisi ini dipusatkan di PT. Manado Karya Anugrah (MKA), di Likupang Kabupaten Minahasa Utara.

Leader Volvo Trucks Driver Challenge Sadariatha Girsang mengatakan, kompetisi bergengsi ini diawali dengan transfer ilmu bagi setiap supir truk yang menjadi peserta pada 14 Mei 2018. “Saat membawa kendaraan peserta dituntut mampu menampilkan keahlian mengemudi truk sesuai medan, sehingga mampu menghemat bahan bakar,” jelas Girsang.

Keesokan harinya, 15 Mei 2018, dilanjutkan dengan praktek dengan penilaian teknik pengoperasian dan pemakaian bahan bakar yang paling irit.

Adapun peserta yang ikut berjumlah sembilan orang, tiga orang di antaranya lolos ke babak final. Jimi Pontoh berhasil menjadi pemenang dengan penggunaan bahan bakar paling irit. Jimi akan mewakili akan dibawa PT. Eka Dharma Jaya Sakti mewakili regional Kalimantan dan Sulawesi berkompetisi di tingkat nasional Bulan Juli 2018 di Jakarta mendatang.

Handover 34 unit Vovo FH16 6x4 Tractor Head 610 Hp

Category: NewsPublished: Thursday, 17 May 2018 03:53Written by Marketing SupportHits: 156PrintEmail

PT. Eka Dharma Jaya Sakti (EDJS) kembali lagi menggelar ceremony atau perayaan serah terima penjualan unit kepada customer. Perayaan di gelar pada hari Kamis (26/04/18) di PT. Mandiri Herindo Adiperkasa (MHA) di Jobsite PT. Indoneisa Pratama (IP), Senyiur, Kalimantan Timur. Jumlah unit yang diserah terimakan sebanyak 34 unit yaitu seri Volvo FH 16 6x4 Tractor Head dengan besaran tenaga 610 Hp, besaran tenaga ini merupakan tenaga engine tertinggi saat ini yang telah masuk ke Indonesia.

Kick-off Volvo Trucks Sales dan Aftersales tahun 2018 PT. Eka Dharma Jaya Sakti

Category: NewsPublished: Tuesday, 13 March 2018 01:35Written by Marketing SupportHits: 335PrintEmail

Setelah melalui perjalanan sepanjang tahun 2017 dan masuki tahun 2018, sebagaimana awal tahun-tahun sebelumnya, PT. Eka Dharma Jaya Sakti (EDJS) bersama Volvo Indonesia (VI) kembali melakukan evaluasi dan membahas perencanaan untuk kembali mencapai target pada 2018 ini. Pembahasan perencanaan ini dilakukan melalui pertemuan bersama Kick-Off Volvo Trucks Sales dan After-Sales 2018.