Handover 34 unit Vovo FH16 6x4 Tractor Head 610 Hp

PrintEmail

PT. Eka Dharma Jaya Sakti (EDJS) kembali lagi menggelar ceremony atau perayaan serah terima penjualan unit kepada customer. Perayaan di gelar pada hari Kamis (26/04/18) di PT. Mandiri Herindo Adiperkasa (MHA) di Jobsite PT. Indoneisa Pratama (IP), Senyiur, Kalimantan Timur. Jumlah unit yang diserah terimakan sebanyak 34 unit yaitu seri Volvo FH 16 6x4 Tractor Head dengan besaran tenaga 610 Hp, besaran tenaga ini merupakan tenaga engine tertinggi saat ini yang telah masuk ke Indonesia.

 Perayaan di hadiri oleh BOD dan jajaran Managemen yang terkait dari PT. EDJS, Perwakilan Volvo Indonesia, manajemen terkait dari PT. IP dan Manajemen serta staf PT. MHA-Senyiur. Susunan acara dimulai dari sambutan-sambutan, doa, penyerahan simbolis dan diakhiri makan siang dan foto bersama.

Melalui serah terima ini berarti juga dimulainya kerja sama antara PT. EDJS dengan PT. MHA-Senyiur, di mana PT.EDJS harus memberikan support dan pelayanan maksimal dari berbagai aspek after Market, saling bersinergi sehingga hasil produktivitas juga dapat tercapai dengan maksimal.

Dukungan yang akan diberikan di antaranya adalah training dan transfer knowledge mengenai mengendarai dengan benar kepada operatornya, maintenace dan juga mekanikal kepada mekanik-mekanik yang terkait di PT. MHA-Senyiur.

Demikian juga Suplai spare part akan dilakukan dengan maksimal dengan memastikan ketersediaan spare part yang dibutuhkan selalu ada. Ada sekitar 500 – 600 populasi unit Volvo bertipe FH 16 yang tersebar di seluruh Indonesia, hal ini tentunya oleh pihak Volvo menjadi salah satu yang prioritas, tentunya juga ketersediaan spare part tidak perlu dihawatirkan. Kemudian untuk servis dan pelayanan-pelayanan yang lainnya pun akan diberikan secara maksimal.

Sebagai tambahan, Volvo Trucks memiliki 3 core value yaitu Quality, Safety dan Enviromental. Ketiga nilai ini akan memerikan kualitas, keamanan, kenyamanan dan ramah lingkungan saat Volvo Truck beroperasi.

“Volvo Trucks memiliki 3 core value, pertama adalah quality, truk didesain dengan kualitas tentunya didesain sesuai dengan kondisi tempat unit bekerja, seperti di jalan hauling di Indonesia yang mmbutuhkan tenaga yang tinggi namun tetap efisien. Kedua adalah Safety, desain dan teknologi dibuat dengan mengedepankan keamanan baik pengguna maupun lingkungan sekitar. Kemudian ketiga masalah Lingkungan, sebenarnya bagian-bagian part dalam unit Volvo Trucks ini dapat di daur ulang sebagaimana yang sudah dilakukan di negara-negara Eropa, Emisi gas buang dan suara yang dihasilkan nilai desibelnya sudah powerfull meskipun masih di poin Euro 3, padahal di Negara-negara lain terutama di Eropa sudah di Euro 5, karena itu untuk Volvo FH16 tenaga 750 Hp belum bisa masuk ke Indonesia karena bahan bakar yang didukung di Indonesia belum ada,” Tambah Pak P. Sihombing dalam sambutannya.

You have no rights to post comments