Ceremony Serah Terima unit Volvo Trucks PT. Tunas Jaya Perkasa - Jorong dan PT. Samudra Mulia Abadi - Manado

PrintEmail

PT. Eka Dharma Jaya sakti (EDJS) kembali melakukan ceremony serah terima unit kepada customer menjelang akhir tahun 2018 ini. Ceremony diadakan di dua customer di tempat yang berbeda. Acara di ke dua customer ini dilaksanakan pada bulan Desember 2018.

Pertama, Ceremony serah terima kepada PT. Tunas Jaya Pratama (TJP) untuk 20 unit Volvo FMX 400 6x4 Rigid. Serah terima dilakukan di kantor PT. EDJS Balikpapan. Kemudian dilanjutkan syukuran dan doa bersama (1/12/18) di kantor PT. TJP, Jorong, Kalimantann Selatan, ini merupakan undangan dari PT. TJP agar truk Volvo selama pengoperasiannya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain serah terima, acara ini juga sebagai pembukaan fasilitas baru gudang suku cadang Volvo Trucks.

Kemudian yang Kedua, ceremony serah terima kepada PT. Samudra Mulia Abadi (SMA) langsung di kantor PT. SMA, Manado, Sulawesi Utara, untuk serah terima 5 unit Volvo FMX 440 8x4 Dump Truck (10/12/18). Acara dihadiri oleh perwakilan manajemen PT. EDJS dan manajemen serta staf PT. SMA. Acara ini juga sebagai syukuran atas penggunaan truk Volvo sebagai armada pilihan dan unggul. Kedmudian juga kedepannya akan lebih banyak lagi customer-customer yang menggunakan truk Volvo sebagai partner bisinis.

Acara ini merupakan sebagai apresiasi atas pengoperasian truk Volvo sebagai armada dan partner bisnis oleh customer. Mengakhiri tahun 2018 ini, di harapkan di tahun-tahun selanjutnya truk Volvo akan menjadi armada yang lebih baik lagi dan unggul, ditambah dengan servis dan dukungan purna jual kami agar tingkat hasil produksi Customer akan menjadi lebih baik dan meningkat.

You have no rights to post comments