Customer Relation

VOLVO GENUINE OIL - Solusi Lengkap Perawatan Volvo Trucks

PrintEmail

Pelumas adalah salah satu faktor penting untuk menjaga performa dan umur pakai alat. Sebagai bentuk support untuk pelanggan setia Volvo Truck, PT. Eka Dharma Jaya Sakti kini memasarkan produk Volvo Genuine Oil untuk menjadi solusi lengkap perawatan unit Volvo Trucks pelanggan.

Sebagai bentuk sosialisasi, PT. Eka Dharma Jaya Sakti yang didukung penuh oleh PT. Volvo Indonesia mengadakan Volvo Trucks Genuine Lubricants Seminar, yang diselenggarakan pada 21-22 Agustus 2019 di Hotel Aston Balikpapan dan 30-31 Oktober di Hotel Q Dafam Banjarbaru. Pelaksanaan seminar dilakukan dua kali untuk memastikan customer dari wilayah utara dan selatan dapat mengenal dan mengetahui pentingnya pelumasan yang baik pada unit unit Volvo mereka serta keuntungan dan fitur fitur Volvo Genuine Oil.

Acara dilaksanakan dua hari per eventnya yang ditujukan untuk internal department pada hari pertama dan untuk customer pada hari kedua. Hal ini bertujuan untuk memastikan internal department dapat memperkenalkan fitur fitur dan benefit dari penggunaan oli genuine Volvo serta dapat memberikan support yang maksimal baik dari segi penyimpanan (handling storage) sampai pada pengetahuan mengenai oil sample analysis.

Para customer yang datang pada perhelatan yang diadakan di Balikpapan dan Banjarbaru tersebut antusias untuk bertanya seputar benefit dan juga sharing terkait permasalahan yang dialami pada masing-masing site. Keunggulan dari produk Volvo Genuine Oil ini adalah masa interval service yang lebih panjang dibandingkan dengan produk-produk pelumas lain yang sudah beredar di customer, sehingga end to end cost yang tentunya akan menguntungkan customer dari sisi waktu downtime, beban kerja mekanik yang berkurang sehingga waktu dan tenaga dapat dialokasikan untuk pekerjaan lainnya, dan Volvo Genuine Oil juga sudah diramu dengan additive yang sesuai dengan komposisi material yang ada pada komponen sehingga Volvo berani menjamin dengan memberikan garansi produk.

“Semoga nantinya produk lubricant ini berhasil membantu customer melakukan penghematan dalam pengeluaran operasional” Pantas Sihombing. Selain Volvo Genuine Oil, pada saat acara berlangsung juga terdapat stand filter dan display cut off filter yang dapat dilihat langsung oleh customer sehingga dapat membandingkan perbedaan kualitas filter Volvo yang mana material dan kemampuan filtrasinya lebih baik dibandingkan dengan produk non original. Terdapat juga display coolant VCS yang dibandingkan dengan coolant non original. Dimana coolant yang telah dituang dalam wadah dan diberi paku dan potongan alumunium dari water pump kemudian dimonitor sampai saat ini telah mencapai 845 hari.

“Banyak pencerahan baru tentang lubrication dan banyak keuntungan yang didapatkan, harapannya experience yang didapatkan di lapangan sesuai dengan ekspektasi” Untung Junaidi - Project Manager PT. BUMA Senyiur. Pada saat acara berlangsung, disampaikan juga promo menarik untuk pembelian oli genuine Volvo yang bisa didapatkan oleh perusahaan-perusahaan yang hadir pada saat seminar. Acara yang digelar atas kerjasama Volvo Indonesia dan EDJS ini pun berlangsung sukses dan meriah. (Written by: Hamzah-Product Support)

You have no rights to post comments