Customer Relation

Handover unit Volvo FMX 400 64R di Pertengahan Tahun 2021

PrintEmail

Memasuki pertengahan tahun 2021 di bulan Juni ini, PT. Eka Dharma Jaya Sakti (EDJS) kembali melakukan handover unit Volvo Trucks. Unit yang dihandover ini adalah Volvo FMX 400 6x4 Rigid Ke PT. Sinar Nirwana Sari (SNS), site Embalut, Tenggarong Seberang, unit dimobilisaksi di minggu pertama bulan Juni. Adapun PT. SNS ini adalah satu grup dengan PT. Sumber Niaga Utama Jaya (SNUJ).

 Handover unit ke PT. SNS ini merupakan handover yang ke 4 setelah sebelumnya sudah dilakukan pada bulan Februari lalu sebanyak 7 unit, dan pada Mei sebnyak 5 unit. Rencana juga akan melakukan mobilisasi kembali sebanyak 3 unit dalam waktu dekat.

Untuk PT. SNUJ sendiri handover sudah dilakukan pada bulan Januari lalu sebanyak 7 unit dan 6 unit pada bulan Maret. Jadi unit yang sudah diorder hingga pertenganhan tahun 2021 ini totalnya ada sebanyak 30 unit. PT. SNUJ dan PT. SNS ini merupakan customer baru PT. EDJS pada tahun 2021.

PT. SNUJ berlokasi di Jorong, Kalimantan Selatan, dan PT. SNS di Embalut, Kalimantan Timur. Diharapkan dengan adanya customer baru ini, PT. EDJS semakin mengedepankan pelayanan terbaiknya untuk menjadi partner bisnis yang siap memberi dukungan purna jual secara total kepada customer.

Volvo Trucks adalah kendaraan truk yang tangguh, yang siap kerja kapan saja. Muati, kendarai dan kirim tepat waktu. Inilah saatnya Anda menggunakan truk yang Andal. Volvo FMX dihadirkan untuk siap digunakan saat Anda siap beroperasi dan menghindari perhentian yang tidak direncanakan. Dan Anda dapat menyesuaikan dukungan dengan ritme bisnis Anda.

You have no rights to post comments